Kamis, 10 Juli 2014

Kumpulan Kata Kata Galau Sedih Terharu

Dalam kesempatan kali ini saya akan share Kumpulan Kata Kata Galau Sedih Terharu, rasa cinta romantis dan patah hati pasti tidak jauh dengan kata yang satu ini yakni galau, kali ini andalan internet akan berbagi tentang kumpulan kata kata galau sedih terbaru dan terkini, buat anda yang sedang ber – galau atau untuk status facebook, twitter  mungkin kata kata galau berikut bisa membantu anda.


Kumpulan Kata Kata Galau Sedih

Nyesek itu ketika lo kangen sama pacar lo karena berbulan-bulan gak ketemu dan cuma bisa dger suaranya via tlp
Tau gk bedanya kmu sma jupe? Jupe foto2nya mmbangkitkan gairah. Klo foto kmu dan Tunangan kmu mmbangkitkn amarah ku!

Kamu bilang masih cinta n masihh sayang sma akuu.. tapi, mengapa terasa berat rasa.yy bisa mnerima diri.mu kembali??
Ngelamar kerja ke Tanggerang, jln kaki dr Cikarang. Pacaran dr dulu sampe sekarang, cm fotomu yang bisa kukenang

Air beriak tanda tak dalam tapi hati bertriak tandanya aku ingin menyelam dalam hatimu..gubrakkk
Aku bisa membuang foto kita wktu brsama dulu,, tapi aku ga bisa membuang kamu dari hatiku walau kamu mnghianatiku..

Aku ga cemburu, aku cuma ga suka ada orang yg bikin kamu ketawa selain aku !!!
Mungkin aku telah melupakanmu, akan tetapi foto dirimulah yang slalu mengingatkanku akan masa laluku brsamamu..

Aku tu simpen foto km dimana mana, Di dompet, di hp, di laptop, dimana mana biar ga perlu nyanyi kemana-kemana
Dulu waktu kita pacaran,aku sering fotoin kamu,skarang kita udah putus, aku jadi fotoin pemandangan tempat kita dulu

Naaah menarik dan cocok bukan kumpulan kata kata galau sedih diatas untuk para sahabat andalan internet yang lagi galau atau lagi putus cinta, dan bisa juga buat status facebook twitter, dll, temukan artikel menarik lainnya seperti kata kata cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar