Kamis, 10 Juli 2014

Kata Kata Cinta Untuk Kekasih

Kata Kata Cinta Untuk Kekasih - Bagi yang sedang berbunga-bunga khususnya biasanya lagi hobi-hobinya buat ngegombal. dan jurus ampuhnya salah satunya browsing di google buat cari kata cinta romantis dengan harapan si doi bakal klepek-klepek tak sadarkan diri dan pasrahkan diri ke pelukanmu.


Tenang, saya mengerti akan apa yang kamu-kamu mau. kata kata cinta romantis kan? nah, postingan kali ini akan mengumpulkan kata kata cinta yang bisa kamu kopas seenak perutmu deh buat kamu sampaikan ke pujaan hatimu.

Aku tercipta dalam waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku adalah untuk mencintai kamu.
Mungkin Aku lahir kedunia untuk mencintaimu, dan kau terlahir untuk aku cintai.

Berada dipelukanmu itu mengajarkanku apa arti kenyamanan yang sempurna :)
Kau bagaikan hujan dan aku hanyalah bumi yang gersang, kau sirami aku dengan rintik-rintik kebahagiaan.

Jiwaku tenggelam dalam hangatnya dekap kasih sayang darimu. Aku tak mau beranjak darimu… Tak mau…
Tuhan..jagalah ia yang jauh disana, lindungi tiap detik hidup yang ia lewati,sayangi dia melebihi engkau menyayangiku.

Aku sedang merasakan kangen akan semua kebiasaan mu yang biasa ku jumpai saat kamu di sisiku.
Kapan kau akan berhenti menyakitiku, lelah ku hadapi semua ini tapi aku tak bisa memungkiri aku sangat mencintaimu.

Denganmu aku bahagia hidupku di penuhi warna, namun jika kamu tinggalkan aku mungkin yang terisa hanya derita yang hanya akan mencabik jiwa.
Wokeh teman-teman yang pada galau atau yang lagi kasmaran. bagaimana dengan kata kata cintaromantis di atas ada yang terguncang hatinya buat sekedar berkomentar dibawah? jika anda suka dengan artikel diatas silahkan like dan bagikan juga ke ke google plus, twitter dan facebook. Terima kasih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar