Kamis, 10 Juli 2014

Kata Kata Bijak Cinta Penuh Makna

Setiap orang pastinya pernah merasakan rasa purus asa, bisa disebabkan oleh rencananya yang gagal ataupun karena cintanya yang ditolak. Apapun penyebabnya, rasa putus asa merupakan kondisi dimana seseorang akan merasakan ketidak nyamanan dan mulai jenuh dalam melakukan rutinitasnya sehari – hari. Biasanya orang yang habis patah hati juga sering mengalami rasa putus asa, sebab mereka masih memikikan mantan yang mereka cintai.


Untuk mengatasi rasa putus asa itu sendiri ada banyak caranya, bisa dengan melakukan liburan ataupun yang lainnya. Namun itu semua hanya bersifat sementara, arena liburan biasanya dianggap sebagai pelarian bagi sebagaian orang untuk menghilangkan rasa putus asa mereka. Sebaliknya, bila ingin menghilangkan rasa putus asa dan bangkit dari keterpurukan haruslah ada sesuatu yang dapat menjadi motivasi bagi orang tersebut.

Kata Kata Bijak Menyentuh Hati

Dalam hal ini, solusi terbaik adalah dengan menceramahi orang tersebut menggunakan kata kata bijak. Karena kata kata bijak bersifat memberikan motivasi, serta membangkitkan semangat orang yang sempat down. Sebagai contoh, mereka yang habis ptah hati bisa diberikan kata kata bijak seperti “jika kamu tulus mencintainya, relakan dia bersama orang yang dicintainya”. Untuk contoh kata kata bijak lebih lengkapnya, silakan simak di bawah ini.

Kemampuan adalah apa yg dpt anda lakukan.Motivasi menentukan apa yg anda lakukan .Sikap menentukan seberapa baik Anda melakukannya.
Jangan pernah biarkan kesedihan di masa lalu membuatmu takut tuk menerima seseorang yg baru

Luangkan waktumu untuk keluarga. Karena saat dapat berkumpul bersama, itu adalah kebahagiaan yg sempurna.
Ketika apa yang kamu inginkan belum tercapai, Tuhan sedang memberitahumu untuk berusaha lebih lagi!

Terluka dan memaafkan adalah bagian dari cinta. Karena cinta yg tulus pasti akan ada kata maaf untuknya.
Jangan janjikan seorang untuk tetap tinggal jika sifatmu saja membuatnya ingin pergi icon neutral

Cinta bukan sekedar menunggu tuk dicintai, melainkan juga keberanian untuk mencintai~
Cinta akan sempurna ketika saling melengkapi, dan akan indah ketika kita bisa mengasihi.

Sahabat yg baik adalah saat mereka dibelakangmu, mereka memotivasimu. Tp saat dia didepanmu, mereka tak akn melupakanmu.
Nah itulah contoh katakata bijak yang bisa anda gunakan untuk memotivasi diri sendiri ataupun orang lain, selain itu kata kata bijak di atas juga bisa anda jadikan refrensi untuk membuat kata kata bijak ciptaan anda sendiri. Terima kasih telah membaca ulasan kami kali ini, semoga bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar